Powered By Blogger

Rabu, 16 Mei 2012


HONDA FREED
 Beberapa hari yang lalu mobil honda Freed baru saja di launching, mobil yang sangat mewah itu di pasarkan dengan harga di atas 200 juta, harga yang lumayan mahal untuk kalangan menengah ke bawah, mungkin sangat wajar jika mobil ini sangat mahal, karena mobil ini memang benar benar bagus sekali. di bawah ini adalah sedikit info spesifikasi mobil honda freed
 

Honda Freed menggunakan mesin 1500cc i-VTECH. Dimensi pada mobil honda freed adalah panjang 4,215 mm, lebar 1,695 mm, dan tingginya adalah 1,720 mm juga dilengkapi dengan tambahan sky roof. pada kedua pintu belakang adalah menggunakan sliding door (pintu geeser) dengan lebar 600mm, yang dapat dengan mudah dioperasikan oleh penumpang belakang
mobil honda freed ini beratap lapang jadi tampak lega jika berada di dalamnya, honda freed dapat mengangkut enam sampai dengan delapan penumpang, kursi pada bagian belakang dapat dilipat sehingga jika dapat memasukkan badan lebih banyak ke dalam mobil ini.




 Honda Freed juga telah menggunakan teknologi Honda’s Advanced Compability Enginering Body yang tidak hanya memberikan perlindungan kepada pengemudi dan penumpangnya tetapi dapat juga meminimalisir kerusakan yang parah akibat kecelakaan.
Suspensi MacPherson strut di kedua roda depan telah terbukti dapat memberikan kenyamanan dan respon yang baik dalam pengendalian. Di belakang memakai suspensi H-shaped torsion beam yang dapat memberikan stabilitas dan kenyamamnan pada penumpang yang berada di bagian belakang.
 



referensi / sumber : http://www.situsotomotif.com/berita-otomotif/hot-news/honda-freed,-ideal-untuk-indonesia/
 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu